Hari Sabtu, 2 Juli 2011 “AIR ADVENTURE”
Peserta :
1. Hadir di Taman Ganesha ITB paling lambat jam 8 pagi untuk registrasi ulang (mendapat goodie bag isi snack, pin dan name tag). Lokasi registrasi di dalam kompeks Taman Ganesha ITB ditandai dengan banner warna kuning bertuliskan Planet Sains. Pemberangkatan ke Lanud Sulaiman Bandung paling lambat jam 8.30 pagi setelah proses registrasi seluruh peserta selesai.
2. Membawa slip bukti transfer pada saat melakukan registrasi.
3. Wajib membawa topi (Antisipasi cuaca terik pada saat sesi outdoor di LANUD Sulaiman Bandung).
4. Disarankan membawa jas hujan atau payung lipat atau jika dianggap perlu (Antisipasi hujan, sudah 2 hari ini Bandung pada jam tertentu hujan dengan intensitas rendah).
5. Membawa alat sholat (bagi yang beragama Islam).
6. Diperbolehkan membawa snack selain yang sudah disiapkan panitia jika item dianggap tidak sesuai oleh orangtua peserta (Paket isi minuman susu tetrapack dan beberapa makanan dalam kemasan)
7. Diperbolehkan membawa menu makan siang selain yang sudah disiapkan panitia jika item dianggap tidak sesuai oleh orangtua peserta (Paket K*C isi nasi, fried chicken, minuman kaleng)
8. Diperbolehkan membawa handphone dan kamera, keamanan barang tersebut menjadi perhatian masing-masing peserta.
9. Kembali ke Taman Ganesha ITB jam 3 sore (mendapat sertifikat bagi yang hanya ikut 1 hari, peserta yang ikut 2 hari akan mendapat sertifikat pada hari minggu)
Hari Minggu, 3 Juli 2011 “FUN OUTBOUND”
Peserta :
1. Hadir di Taman Ganesha ITB paling lambat jam 8 pagi untuk registrasi ulang (mendapat goodie bag isi snack, pin dan name tag). Lokasi registrasi di dalam kompeks Taman Ganesha ITB ditandai dengan banner warna kuning bertuliskan Planet Sains. Pemberangkatan ke Paku Haji Bandung paling lambat jam 8.30 pagi setelah proses registrasi seluruh peserta selesai.
2. Membawa slip bukti transfer pada saat melakukan registrasi.
3. Wajib membawa topi (Antisipasi cuaca terik pada saat sesi outdoor di Paku Haji Bandung).
4. Wajib membawa satu set baju ganti dan kantong plastik untuk tempat baju basah.
5. Disarankan membawa jas hujan atau payung lipat atau jika dianggap perlu (Antisipasi hujan, sudah 2 hari ini Bandung pada jam tertentu hujan dengan intensitas rendah).
6. Membawa alat sholat (bagi yang beragama Islam).
7. Diperbolehkan membawa snack selain yang sudah disiapkan panitia jika item dianggap tidak sesuai oleh orangtua peserta(Paket isi minuman dalam botol dan 1 pcs beef burger)
8. Diperbolehkan membawa menu makan siang selain yang sudah disiapkan panitia jika item dianggap tidak sesuai oleh orangtua peserta (Paket H*KB*N isi nasi, eeg chicken roll etc, air mineral dalam gelas)
9. Diperbolehkan membawa handphone dan kamera, keamanan barang tersebut menjadi perhatian masing-masing peserta.
10. Kembali ke Taman Ganesha ITB jam 3 sore (mendapat sertifikat).
Selamat mempersiapkan liburan…
Untuk gruping akan dipublish paling lambat 1 Juli 2011 pukul 12.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.