Berikut adalah daftar peserta lolos Tahap Semifinal Olimpiade Planet Sains 2021. Adapun informasi yang perlu diketahui peserta adalah sebagai berikut:

  1. Daftar peserta disusun berdasarkan alfabetik bukan peringkat.
  2. Peserta dalam daftar ini adalah Finalis.
  3. Finalis akan mengikuti 2 Tes berbeda pada Tahap Final Olimpiade Planet Sains 2021. Pada tanggal 3 Juli 2021 Finalis wajib mengikuti Tes Tulis melalui laman http://olimpiade.planetsains.com dan pada tanggal 4 Juli 2021 wajib mengikuti Tes Eksperimen dengan syarat & ketentuan yang sudah Panitia dan Juri Olimpiade Planet Sains 2021 tentukan. Informasi syarat dan ketentuan Tahap Final akan diumumkan di akun Instagram @olimpiade.planetsains.
  4. E-sertifikat Tahap Semifinal akan dikirimkan melalui email ke alamat email Koordinator/ Pendaftar secara bertahap mulai hari Senin, 10 Mei 2021 Pukul 08:00 WIB s/d Jumat, 14 Mei 2021 Pukul 16:00 WIB. Panitia hanya melakukan copy paste nama sesuai dengan yang didaftarkan oleh peserta pada form pendaftaran untuk mengurangi human error. Apabila ada kesalahan nama pada E-sertifikat, peserta dapat segera menghubungi panitia dan Kami tunggu 3×24 Jam setelah lampiran E-sertifikat diterima. Di luar waktu tersebut kami anggap tidak ada kesalahan pada E-sertifikat yang diterima oleh peserta.
  5. Informasi Tahap Final akan terus Panitia update pada postingan akun Instagram @olimpiade.planetsains



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.