Kita semua pasti sudah tidak asing lagi denganΒ helikopter, transportasi udara yang gaya angkat dan dorongnya disuplai oleh rotor yang berputar secara horizontal. Helikopter memiliki kelebihan yaitu dapat mendarat dan terbang secara vertikal, helipad tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas dan bisa berada di mana saja selama tersedia cukup ruang bagi rotor/baling-baling helikopter.

Siapa nih yang sudah siap menyaksikan demonstrasi helikopter terbang di Playdate? Yap, Playdate pekan ini akan memberikan pengalaman menuju cita-cita menjadi seorang Insinyur. Selain Menyaksikan atraksi helicopter remote kontrol, adik-adik juga akan diajak untuk mengenal bentuk helikopter dari masa ke masa, memainkan latto-latto gaya helikopter, membuat mainan capung keseimbangan, membuat eksperimen sains Helikopter balon hingga menerbangkan helikopter balon dan mengukur ketinggiannya.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Minggu, 26 November 2023 pukul 09.00-11.00 WIB di Taman Ganesha ITB Bandung. Terbuka bagi siswa TK & SD dan ditemani oleh kakak Instruktur Planet Sains.

Terdapat promo khusus dalam momentum Hari Guru looh .. Informasi selengkapnya dapat mengubungi: 089504242011 (Whatsapp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.